Batik Dewi Sandra

Batik DEWI SANDRA

Saya mendapatkan gambar menarik dari Dewi Sandra, kebetulan ketika saya search google muncul foto ini, dan saya ingin langsung membagikannya kepada anda. Barangkali anda tertarik untuk meniru dress yang dipakai oleh Dewi ini. Silahkan dilihat gambarnya dibawah ini,

Tentu yang membuat saya tertarik adalah padu padan antara baju hitam polos dengan rok batiknya. Tampaknya Dewi memakai rok dibawah lutut sedikit, dan dia anggun sekali. Baju ini sederhana sekali, saya yakin anda dapat menirunya dengan mudah.

Bila anda tertarik dengan dress Dewi ini, tentunya sangat mudah untuk mempersiapkannya. Bila anda sudah memiliki batik, tidak perlu sama seperti punya Dewi. Saya yakin batik yang anda miliki pasti bisa dijahit rok seperti ini. Setelah anda memilih batik, anda dapat mencocokkan batik tersebut dengan bahan polos. Kalau anda ingin aman, belilah bahan polos warna hitam, pasti cocok dengan batik apapun. Tapi rasanya tidak terlalu sulit pula untuk memadupadankan warna yang ada pada batik anda dengan bahan polos yang tersedia di toko.

Baju pun tidak terlalu sulit untuk menirunya, seperti model kebaya, namun dengan lengan yang besar kebawah. Saya yakin penjahit anda mampu untuk membuat seperti ini. Jangan lupa untuk memakai bros cantik ukuran sedang di dada sebagai sentuhan terakhir. Dan tas lipat seperti Dewi pun akan membuat penampilan anda semakin menarik. Saya sarankan untuk memakai sepatu hak tinggi minimal 7 cm, karena akan menambah anggun penampilan anda.

Untuk anda yang berjilbab, jangan khawatir karena dress ini cocok juga untuk anda. Rok batik dibuat panjang hingga tumit, jangan lupa menggunakan sepatu hak tinggi ya. Untuk baju bagian atas, jangan diganti dengan leher tinggi, nanti hasilnya jadi kurang bagus. Saya sarankan untuk menggunakan manset tanpa lengan untuk bagian dalam, dengan warna senada dengan baju bagian atasnya.

Nah…, mudah bukan? Selamat berkreasi …

Katalog  di  www.figliiz.com, sms di 081337340811 —–
BlackBerry PIN: 282BDEF7 —– facebook: figliiz — email:arthesa17@gmail.com

Leave a Reply

